Ads

Saturday 24 September 2011

Tentang Anda - Februari




Ga ada yang gue ubah, semua masih sama kayak dulu. Gue tetep kayak gini dan lu masih kayak gitu. Posisi kita masih sama. Ga ada yang berubah kecuali mungkin tentang perasaan lu dan perasaan gue.
Saat gue pengen ngobrol sama lu, selalu aja ada halangan. Dulu gue punya banyak banget kesempatan buat ngobrol sama lu. Sekarang, kesempatan itu bahkan ga pernah muncul, walaupun cuma sekali. Dan sekalinya ada, lagi – lagi harus ada halangan. Gue selalu berusaha ngehubungin lu lagi. Tapi, nomor lu yang gue simpen di hape gue gada satupun yang bisa nyampein pesen gue. Gue buka facebook dan sekarang lu makin jarang online. Mau ngirim pesan melalui facebook pun rasanya terlalu sulit, apalagi kalo ngeliat dinding lu yang ada banyak wtw sama cewe, kalian keliatan udah akrab banget. Makin ciut aja nyali gue. Pesan dari gue pasti bakal lu cuekin.
Saat itu gue ga beneran pengen mainin lu, dari awal udah gue bilang kalo gue emang pengennya temenan. Bukan salah gue kalo lu akhirnya suka sama gue, itu hak lu, itu kepentingan lu, itu urusan lu. Gue cuma bertindak seperti biasa, sebiasa mungkin, gue emang gini, ini kenyataannya. Asal lu tau, gue emang ga pernah sekalipun berniat pengen mainin lu. Gue ga kayak gitu.
Jangan sakit hati sama keputusan gue, gue pengen banget kalo seandainya gue sama lu bisa jadi temen apalagi sahabat. Jujur, gue nyaman banget sama lu tapi itu untuk sekedar temen. Dari lu gue belajar banyak hal – hal baru. Gue ga pernah sekalipun berniat manfaatin lu, kalo ada gossip yang kayak gitu jangan percaya ya, karna emang gue ga berniat kayak gitu. Gue tulus bertemen sama lu.
Sayangnya, sekarang setiap kali gue pengen ngehubungin lu - sekedar nanyain kabar - gue selalu ga berhasil. Sekarang lu malah lebih deket sama ‘‘dia’’. Sebenernya gue penasaran banget sama hubungan lu berdua, kalian keliatan akrab banget. Bahkan gue dapet kabar dari temen – temen gue kalo lu sering smsan sama ‘dia’. Dan sekarang – sekarang ini malah gue denger langsung dari ‘dia’ tentang kegiatan apa aja yang lu lakuin – kegiatan lu sama dia – , sekarang malahan ‘dia’ jadi sering banget nyebutin nama lu dihadapan gue. Gue gatau apa maksudnya ‘dia’. Yang bisa gue lakuin cuma dengerin aja. Dari cerita yang gue dengerin dari ‘dia’ ternyata kalian emang beneran sangat dekat ya.
Gue ga pernah nyangka kalo akhirnya jadi kayak gini. Tapi gue hargain keputusan lu, ini emang pilihan lu. Tapi gue harap lu jangan dengerin omongan negative tentang gue dari ‘dia’, ga semua yang ‘dia’ omongin itu bener. Gue harap lu tetep ngeliat gue dari sisi lu, semoga lu ga ngikutin cara pandang ‘dia’ tentang gue.
23/09/2011 20:57:31

No comments:

Post a Comment