Ads

Sunday 3 August 2014

Bagus Kapur Ajaib

...bagus kapus ajaib

basmi kecoa dan semut

... dan matiiii...

bagus kapur ajaib basmi kecoa semut
tampak depan

Ada yang inget ga sih sama jingle lagu itu? engga ya? gue juga soalnya rada lupa hehe

Btw, ini kapur bener-bener ajaib buat gue huehehe... semut sih jelas pada mati tapi kecoa yang ngelewatin garis kapur ini pun bisa dibuat (sepertinya) mati. Alesan itu pula yang bikin kamar gue penuh coretan kapur, biar kecoa yang ngerayap di dinding kamar gue pada tewas. Kadang kalo kecoanya lagi buru-buru sampe dia kepleset (keadaan terjadi saat gue lagi mengejar-ngejar kecoa sampe kecoanya ga fokus, kepleset dan terjatuh terbalik) nah saat si kecoa ini kebalik badannya gue langsung ambil semprotan nyamuk (kalo ada) terus gue semprot sebanyak-banyaknya sampe gue yang nyemprot ikutan pusing juga. Kalo ga ada semprotan nyamuk gue pake si Kapur ajaib ini nih, gue bubukin dulu terus gue taburin diatas kecoa. Tapi kalo misalkan kecoanya muncul saat gue lagi dikamar mandi, gue akan siram kecoa itu pake air sampe badannya kebalik terus gue ambil sampo terus gue tuangin tuh sampo sebanyak-banyaknya kebadan si kecoa yang kebalik itu, btw ga cuma sampo sih tapi deterjen juga kadang gue taburin juga. Nah kalo lagi ga ada semprotan nyamuk, kapur bagus, sampo dan deterjen terus gimana? Gue ambil plastik, terus gue tangkep kecoanya, gue taliin itu plastik biar kecoanya ga lepas terus gue masukin tong sampah. Gue kalo ngebunuh kecoa atau hewan apapun kecuali nyamuk ga tega sebenernya jijik buat mukulnya, apalagi sampe menyebabkan cairan dari tubuh binatang yang gue bunuh itu keluar..iyyyyy jijik banget deh! makanya itu gue lebih milih semprotan nyamuk, kapur bagus, sampo, deterjen, bahkan minyak wangi daripada harus ngegetok atau mukul tuh binatang. Perikehewanan? Apa? Gue ga berperikehewanan? Emang bener kok gue ga berperikehewanan. Ah lo semua juga sama kali kayak gue, sama - sama ga berperikehewanan. Ngutuk sengutuk-ngutuknya orang yang ngebunuh binatang macem kucing dan anjing tapi sendirinya ngebunuh kecoa, semut, nyamuk, bahkan masih makan daging ayam, sapi... yakin kalian berperikehewanan? Ah standar ganda banget ya.


bagus kapur ajaib basmi kecoa semut
isinya ada 6 kotak kecil dan di dalam kotak kecil ada 2 kapur

Lihat juga : Bagus SERAPAIR
Tips : Mengeringkan Buku Basah tanpa Membuatnya Keriting
Sebenernya yang mau gue bahas cuma si Bagus Kapur Ajaib, tapi kok jadi nyamber kemana-mana ya.


bagus kapur ajaib basmi kecoa semut


Gue biasanya beli kapur ini di warung - warung klontong deket rumah gue, harganya gopean untuk 2 kapur...eh itu tahun berapa ya? soalnya beberapa tahun terakhir gue belinya di minimarket mulu. 
Kemaren gue beli kapur bagus ini satu kotaknya isi 6 kotak kecil, 1 kotak kecilnya berisi 2 kapur. Oia, kemaren gue beli kapur ini harganya sekitar Rp12000-an.

7 comments:

  1. kafir mas?
    udah ada petunjuk dari Rasulullah shalallahu a'laihi wassalam
    hewan diciptakan ada yang untuk dimakan, ada yang untuk ditunggangi, ada yang merusak, dan banyak lagi fungsi hewan.

    cuma orang atheis atau hindu budha aja yang pro dengan vegetarian anti daging
    segoblok gobloknya ahli kitab ga mungkin mengharamkan daging, karna kalau mereka masih baca injil dan taurat, disitu dijelasin kenapa Allah menciptakan hewan tersebut.

    kalau pengen bunuh hewan yang merusak, itu boleh
    TAPI ADA CARANYA
    kalau anda ngaku islam, maka keimanan anda patut dipertanyakan
    kalau anda kafir, silahkan lanjutkan maksiat anda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga bahas agama apapun atau keyakinan apapun di postingan ini, silahkan cek tanggal postingan ini kapan dan saat itu sedang ramai berita apa. Anda dateng-dateng langsung judge orang'kafir', bawa-bawa ateis, bawa-bawa agama, bawa-bawa kitab, maksiat apa juga maksudnya yang perlu dilanjutkan... ora nyambung mas. Baca dulu yang bener, pelan-pelan aja ga usah buru-buru.

      "Yang berbahaya dari menurunnya minat baca adalah: meningkatnya minat berkomentar."

      Delete
    2. RHOZQCOOLZ

      Lu yang KAFIR bego.

      Lu bilang kalo dalam islam jika pengen bunuh hewan yang merusak itu boleh, tpi ada caranya.
      Caranya gimana bung!

      Lah trus kalo lu digigitin ama semut, dikeroyokin rame², semut merah. trus lu bakalan diem aja gitu, cuma ngomel² sambil nahan rasa sakit gitu, dan ga lu bunuh?

      Kalo lu bunuh semutnya, lu takut dibilang KAFIR ya?

      Hahaaa ga nyangka ada orang kaya gini.

      Delete
  2. Makasih tips nya....kebetulan kontrakan saya banyak sekali kecoa, sudah saya pasang ram plastik di drainase tapi bisa berlubang lagi loh....digigit kali yak.....oya mas...lebih baik komen di atas dihapus daripada di jawabin....bikin bumi makin datar ntar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, bener banget tuh mba monic 👍👍

      Delete