Ads

Monday 17 December 2018

Waduh, Ternyata Aku Galau Juga Tentang Jodoh

Seiring bertambahnya usia, rasa takut dan kebimbanganku semakin banyak. Uh makin banyak yang aku pikirkan.

Masa depanku nanti seperti apa ya?
5 dari sekarang akan bagaimana ya?
Akankah aku nanti sudah bersuami, beranak, ekonomi stabil, punya rumah?
Semoga yang terjadi nanti adalah yang terbaik untukku.

Juga...
5 tahun dari sekarang kehidupanmu akan seperti apa ya?
Akankah kamu nanti sudah beristri, memiliki anak?
Semoga yang terjadi nantinya adalah yang terbaik untukmu.

Mungkin ga sih kita tuh berjodoh? Mungkin ga nantinya aku yang bakal hidup sama kamu?
Mungkinkah mungkin?

Targetmu menikah katanya usia 27 ya?
Kita seumuran berarti nanti di usia itu.
Bagaimana ya kehidupan aku dan kamu saat datang usia itu?
Semoga yang terbaik untuk kita.

Bila tidak jodoh, aku harus ikhlas.
Jodoh itu kan ga ada yang tau.
Ya, tentang jodoh, rezeki, dan kematian itu tidak ada manusia yang mengetahuinya kan?

No comments:

Post a Comment