Ads

Tuesday 1 December 2020

The Answer

Suatu hari saya menemukan postingan doa mengenai jodoh. 

Saya sendiri bukan tipe orang yang dapat menenangkan diri dengan ibadah. 

Tapi di saat itu, saya memang sedang giat beribadah. Bukan untuk menenangkan, entah lah, saya jadi giat beribadah. 

Setelah menemukan postingan mengenai doa itu, selanjutnya setiap berdoa saya lafalkan doa tersebut. 

Ga pake lama, saya tahu orang yang saya sukai akhirnya menjalin hubungan. 

Lalu doa saya berganti, saya berdoa semoga saya segera dipertemukan dengan jodoh saya, sebagaimana orang yang saya sukai telah bertemu dengan jodohnya. 

Lalu, hari ini dia menikah. Dia telah menemukan jodohnya. Jelas bukan saya. 

Lalu, doa saya... Dijawab sangat cepat oleh Tuhan. Saya belum bertemu dengan jodoh saya, tapi doa saya dijawab, saya ditunjukkan benar-benar ditunjukkan kalau dia bukan jodoh saya dan dia telah bertemu dengan jodohnya. 

Saya senang atas jawaban secepat ini. 

Untuk pasangan baru, tentu saja Happy Wedding! Semoga langgeng, doa terbaik untuk kalian. 😄


No comments:

Post a Comment