Ads

Sunday 5 December 2021

Review Singkat Cimory Squeeze Yogurt

Biasanya aku beli yogurt Cimory yang botolan atau yang kemasan imut-imut isi 4 yang tutupnya aluminium gitu. Nah sekarang Cimory ngeluarin varian baru, yogurt thick and creamy. 

Cimory Squeeze Original
Cimory Squeeze Original

Cimory yogurt
Keluarga Besar Yogurt Cimory

Kedua varian Cimory yang aku sebutin sebelumnya itu memang cair ya. Nah yang Squeeze ini kental gitu. Aku biasanya makan yogurt yang kental tuh dalam kemasan cup dan dimakan pake sendok. Kalo Cimory ini tinggal tekan dan isap saja. Praktis banget, ini jadi nilai plusnya. Ada banyak pilihan rasa juga. Kemaren aku beli yang rasa Taro dan Plain (original). Yang rasa taro malah lebih asem dari yang rasa plain (original). Aku suka produk ini karena kepraktisannya. 

Cimory Squeeze Original
Bagian Belakang Kemasan Cimory Squeeze

Untuk kandungan gulanya termasuk lumayan ya, di belakang kemasan ada infonya kok. Tapi itu untuk per 70 gram ya, produknya sendiri itu 120 gram, jadi masih ada 50 gram lagi yang belum masuk itungan. 

Lihat juga: Ceramide baik untuk skin barrier. 

Aku sendiri ga minum yogurt setiap hari, tapi hanya hari-hari tertentu aja misalnya saat perutku ga enak. 

Yogurt sendiri katanya bagus untuk pencernaan. 

Tapi untukku rasanya ga ngaruh, aku pernah sembelit terus minum sebotol besar yogurt Biokul (1 liter) saat malam hari dan ga ngaruh, hanya beser saja. 

Sebenernya aku lebih suka varian yogurt yang plain alias tanpa tambahan rasa, tapi sayang stoknya sering habis. Kalau sekarang aku lagi suka Cimory rasa pisang. Rasanya unik menurutku. 

Cimory Squeeze Yogurt bisa didapatkan di minimarket maupun supermarket. Kalo di warung klontongan aku belum nemu, hanya ada Cimory botolan saja. 

Cimory Squeeze's website
Website Cimory

Untuk informasi mengenai bermacam-macam rasa Cimory Squeeze bisa dilihat di websitenya Cimory di sini.

Sekian review singkatku kali ini.

Lihat juga: 

No comments:

Post a Comment