Ads

Sunday 9 October 2011

My October


Bulan ke sepuluh, bulan Oktober. Bulan penuh kenangan tapi kadang gue lupa sama kenangan itu sendiri. Udah 11 kali Oktober gue lewatin selama gue sekolah. Tiap tahunnya selalu beda. Selalu ada peristiwa yang beda, seperti hari ini, gue kedatangan tamu tak terduga. Gue pikir tahun ini, terutama bulan ini bakal gue laluin dengan baik. Awal tahun sih emang gada masalah, tapi menjelang akhir tahun baru deh kerasa 'sesuatu'. Gue harap dipenghujung tahun nanti bakal jadi lebih baik dan di awal tahun nanti akan lebih lebih baik lagi dari sebelumnya. Perubahan emang diperluin, apalagi kalo perubahan itu membawa kebaikan. Kalo pengen berubah juga harus berani mengorbankan, salah satunya dengan meninggalkan sesuatu yang buruk yang menurut kita bagus padahal aslinya ga bagus. 

No comments:

Post a Comment