Ads

Monday 16 June 2014

Ketika Terlena

Pasang paket internet, rencana awalnya supaya gue bisa jadi lebih pinter, lebih mikir, wawasan gue makin luas. Tapi ternyata gue malah jadi males, gue cuma mau ngeliat hal-hal yang pengen gue liat aja. Gue jadi lebih males, jadi lebih bodoh. Internet memang menyajikan banyak sekali informasi entah itu berguna atau tidak. Dibandingkan dengan membaca koran tentu, internet punya banyak kelebihan. Jujur aja, selama sebulan gue (terpaksa) langganan koran, wawasan jadi lebih agak luas dari biasanya, seengganya gue ga terlalu kudet dan tau apa yang sebenernya terjadi. Harapan gue dengan memasang paket internet supaya gue dapet informasi yang lebih banyak tapi ternyata gue ga mampu menyaring semua itu, gue malah jadi kelewatan baca-baca berita yang penting, gue malah seringnya baca yang sifatnya cuma sekedar menghibur. Arrrght... ini bikin gue nyesel. Mulai hari ini, gue akan baca wikipedia, dua judul... 3 judul... hmm 5 judul sehari. Semoga hal yang akan gue lakukan akan menjadi lebih bermanfaat, buat gue.


No comments:

Post a Comment