Ads

Tuesday 28 November 2017

Rambut Indah Extraordinary Oil L'Oreal

Rambut kering, kusut, susah diatur, dan megar kaya singa! Oh no! Engga banget deh. Di catok mulu kasian rambutnya tambah rusak. Terus gimana?
Review : L'Oreal Paris Elseve Extraordinary Oil Eclat Imperial High Shine Oil 100mL

Beli L'Oreal Paris Elseve Extraordinary Oil Eclat Imperial High Shine Oil alias L'Oreal Extraordinary Pink ini karena sebelumnya penasaran banget sama varian Extraordinary yang sebelumnya tapi belum kesampean beli. Nah begitu liat barang ini ikutan diskon waktu flashsale 11.11 kemaren akhirnya kesampean beli deh, beli sekalian sama varian yang sebelumnya itu. Tapi yang dipake duluan malah si Pink ini. Baca review orang-orang tentang Extraordinary oil L'Oreal ini bagus-bagus tapi beberapa kali baca pada bilang bagusan yang varian sebelumnya. Saya belum coba sih yang varian sebelumnya malah keburu pengen pake yang pink ini.


Kemasan Extraordinary Oil Pink ini ga praktis kalo kata saya. Botolnya terbuat dari kaca, agak berat. Tapi warnanya saya suka, warna pink berpadu dengan tutup warna gold.
Untuk wanginya pas kok, ga terlalu menyengat, saya malah suka.

Review : Problem Mata Panda, Keriput, dan Usia

Pemakaian pertama, saya agak ga yakin bakal ngaruh banyak ke rambut saya yang super kering ini. Waktu pertama kali pake extraordinary oil pink ini pas jadwalnya masker rambut. Jadi rambut lebih halus tuh masih nyaru apakah akibat extraordinary oil pink ini atau efek masker rambut. Nah baru pada pemakaian kedua itu berasa bedanya. Ga maskeran cuma pake kondisioner. Dan hasilnya suka bgt. Rambut jadi lebih lembut, halus, jadi suka elus-elus rambut sendiri.
Extraordinary ini dipake saat rambut setengah basah. Bisa juga untuk sentuhan akhir penataan rambut. Atau sebelum keramas pake ini juga bisa, didiemin dulu abis itu baru keramas seperti biasa. Tapi saya merasa mubazir kalo dipake sebelum keramas, toh nanti sampoan lagi terus bilas terus pake conditioner terus bilas lagi terus tunggu setengah kering rambutnya dan tetesin lagi minyaknya. Pokoknya suka bgt sama L'Oreal Paris Elseve Extraordinary Oil Eclat Imperial High Shine Oil. Sebanding dengan harga yang termasuk lumayan bagi saya dengan hasil sememuaskan ini. Beli lagi? Iya dong tapi nunggu sampe abis dulu.

Review lainnya :
● Mata Panda dan Keriput di Usia 20 Tahun
● Bebas Jerawat walau Jarang Cuci Muka? Bisa Dong!
● Krim Malam untuk Melembutkan Wajah
● Musim Hujan, Serba Basah, dan Cara Mengeringkannya

No comments:

Post a Comment