Ads

Friday 28 February 2014

Bikin read more di blog

Blog ini udah 3 kali diganti template-nya. Sebenernya suka sama template yang kedua tapi kayanya template itu ribet sih jadi balik lagi  ke template semula cuma background sama font-nya diganti. Kalo dulu, dengan template ini tapi bernuansa hijau, sekarang bernuansa coklat. Sebenernya pengen biru, sama kaya template kedua yang gue pake tapi kok keliatannya ngejreng banget. Yaudahlah begini aja, biar ga loading lama hehe.


Nah, setelah sekian lama gue liat-liat blog orang, kok kayanya ada yang beda ya sama blog gue. Tapi apa? Gue perhatiin lagi blog gue.... ternyata blog gue panjang banget tulisannya. Dan dari sini juga gue sadar, kok blog gue ga ada "read more".


Atas dasar itulah gue cari tutorial untuk memunculnya si "read more".

Dan ketemulah gue dengan salah satu blog yang ngasih tutorial dengan lengkap.
Berulang-ulang nyoba dan gagal terus, gue putus asa, sampe gue berpikiran kalo tuh jangan-jangan cuma iseng doang, mau ngerjain. Tapi kalo iseng kok di kolom komentar banyak yang bilang berhasil ya. Akhirnya gue coba lagi, coba lagi dan yeaaay berhasil haha


lebih lengkapnya bisa diliat di  http://www.caraseobali.com/2013/05/cara-membuat-read-more-pada-blog.html


No comments:

Post a Comment