Ads

Sunday 29 October 2017

Tentang Pemberian dan Kehadiran.

Apapun, seberapa banyak pun, rasanya tidak akan seberharga dengan datangnya pemberian beserta empunya. Padahal dulu gue paling ga suka kalo cuma dikasih barangnya aja tanpa si pemberi barang ikut datang. Kehadiran seseorang jadi nilai plus, walau sebenernya gue sangat menghargai tiap pemberian mereka.

Tapi lantas kenapa sekarang gue malah cuma ngasih tanpa hadir? Uh rasanya kaya ga dianggap. Ini yang dulu gue rasain. Barang semahal sebagus apapun kalo orang yang ngasihnya ga datang itu seakan hambar. Nah mungkin sekarang itu yang dirasain orang-orang terhadap gue. So sorry :(

Atasnama kesibukan aku jadi tak punya waktu. Uh kehidupan orang dewasa seperti ini kah?
Anak-anak akan sangat membenci orang dewasa sepertiku.

No comments:

Post a Comment