Ads

Sunday 9 June 2019

Cornetto Silver Queen. Perpaduan antara es krim Cornetto dan cokelat Silver Queen dengan kacang medenya.

Conetto, walls, ice cream, es krim, cokelat, mede, silver queen, coklat, cone
Cornetto Silver Queen. Perpaduan antara es krim Cornetto dan cokelat Silver Queen dengan kacang medenya. 
Jadi kemaren tuh cuaca panas banget jadi pengen es krim deh. Liat ke kulkas di supermarket es krim Cornettonya hampir penyok semua. Parah banget. Tadinya mau beli yang Rp5.000,-an tapi itu penyok semua. Yaudah ada yang kemasannya masih OK itu si Cornetto Silver Queen ini. Harganya sekitar Rp10.000,-an.

Cornetto Silver Queen. Perpaduan antara es krim Cornetto dan cokelat Silver Queen dengan kacang medenya. Nilai gizi, garam, kalori.
Yuk dicek informasi nilai gizinya.

Varian es krim ini tuh baru lahir di tahun 2019 jadi masih baru banget. Kandungan kalorinya lumayan juga, 230kkal dengan kandungan gula 18gr. Ga boleh terlalu banyak nih dikonsumsi karna kandungan gulanya lumayan. Kalo Conetto Black and White yang harganya Rp5.000, yang ingin ku beli itu kalorinya 140kkal per 100ml, sementara nettonya 82gr dan kandungan gulanya 13gr. Kalo yang Cornetto Silver Queen itu nettonya 108ml dan yang ku sebut di atas itu per 100ml ya.
Es krim yang creamy dilengkapi bulatan - bulatan gurih. 

Lapisan paling atas dari es krim ini tuh ada sekeping tebal coklat yang rasanya Silver Queen banget haha jelas lah ya kan memang perpaduannya sama itu. Kepingan coklatnya cukup keras jadi agak sulit digigit. Di bawah kepingan coklat tadi ada es krim warna coklat, mungkin rasa coklat kali ya tapi rasanya kurang terasa karna rasa kepingan coklat di atasnya terlalu kuat, jadi krimnya ini cenderung menetralkan yang terlalu manis tadi. Di antara krimnya es krim ini ada bulatan - bulatan kecil yang terasa seperti perpaduan coklat dan kacang dengan rasa yang tidak terlalu manis. Enak. Karena ga terlalu suka manis jadi lebih suka krimnya es krim dengan bulat-bulatannya daripada sekeping coklat di paling atas.

Perpaduan renyah cone es krim ini dengan es krimnya itu yang ternikmat. Gurih. Renyah. Tidak terlalu manis. Dan coklat yang berada di paling bawah cone yang biasanya manis banget, tapi di produk ini malah ga semanis biasanya dan itu yang bikin aku suka. Jadi ga terlalu bikin eneg. Enak deh. Next time mungkin kepingan coklatnya bakal aku kasih ke temen makan es krimku. Hehe.

No comments:

Post a Comment