Ads

Thursday 31 July 2014

Beli Ini Itu

Hari ini abis belanja, niatnya sih cuma mau beli Kapur Bagus, eh pas masuk ke Indomaret ngeliat banyak produk kecantikan yang lagi diskon. Kebetulan juga lagi bawa uang lebih... Jadilah hilang kendali...kalap... mau beli ini itu, lagian produk kecantikan di rumah juga udah pada mau kadaluarsa dan bahkan ada yang mau abis. Pas banget kan momentnya? (Produk dirumah udah pada mau kadaluarsa + udah pada mau abis) + lagi (ada dan) bawa uang lebih + lagi ada diskon = Beli!


Apa aja produk yang gue beli?
1. Emeron Lovely White Smooth White UV Jeju Orange 250ml
Harga normal = Rp9500, Diskon menjadi = Rp6900

Kenapa beli ini? Pertama karna ga punya handbody lotion, selama ini gue emang ga suka pake handbody lotion, dulu pernah punya tapi jarang banget dipake. Makanya kulit gue kering banget. Alasan kedua adalah karena lagi diskon haha padahal diskon Rp2600 doang.

Sebelumnya ga pernah pake handbody lotion yang ini, eh ini kan produk baru ya? 
Wanginya wangi jeruk manis, tau kan? manis, bukan asem kaya lemon, kalo lemon kan jadinya wanginya cenderung seger, nah itu segernya kurang, lebih ke manis. Sebenernya ada varian lain, Mulberry, tapi gue pikir lebih segeran yang jeruk ini. Padahal gue belum cium wanginya, cuma ngeliat warna kemasannya aja.

Emeron Lovely White Smooth White UV Jeju Orange 250ml
Emeron Lovely White Smooth White UV Jeju Orange 250ml

Dibelakang kemasan ditulisnya, 
FORMULA WHITENING VITACINAMIDE* & UV PROTECTION Mengandung Vit. B3 & Vit. C yang diproses dengan  teknologi dari Jepang dapat menjaga kulit tetap sehat dan terlihat lebih putih. UVA/UVB protection melindungi kulit dari paparan sinar matahari agar kulit tampak cerah alami.
JEJU ORANGE FOR SMOOTH WHITE
Emeron Lovely White  Lotion dengan ekstra Jeju Orange dari Korea yang mengandung Vit. C menutrisi kulit tetap lembab dan terlihat putih merona. Antioksidannya melindungi kulit dari kekeringan akibat efek buruk sinar matahari. Rasakan kulit lebih lembut dan tampak lebih putih merata. Parfumnya membuatmu lebih relax dan nyaman.
*Vitacinamide = Vitamin C + Niacinamide

belakang Emeron Lovely White Smooth White UV Jeju Orange 250ml



2. Maybelline Baby Lips Colour Lip Balm Cherry Kiss 4.5gram
Harga normal = Rp24900, diskon Rp5000 jadinya Rp19900

Maybelline Baby Lips Colour Lip Balm Cherry Kiss 4.5gr
Maybelline Baby Lips Colour Lip Balm Cherry Kiss 4.5gr

Kenapa beli ini, pertama karna lipbalm lama gue udah mau kadaluarsa padahal isinya masih lumayan banyak, kedua karena gue emang penasaran sama produk ini, ketiga karna lagi diskon.

Gue kurang suka sama wanginya, terlalu wangi dan saat pertama dipake produk ini bikin bibir kaya abis makan gorengan. Warnanya terlalu tipis menurut gue.

Pucelle water in lip sweet kiss vs maybelline baby lips colour cherry kiss
indoor

Pucelle water in lip sweet kiss vs maybelline baby lips colour cherry kiss
outdoor


Kalo dibandingin sama lipbalm gue yang sebelumnya, yang ini kalah. Tapi karna lipbalm gue yang kemaren susah ditemui, yaudah deh gue beli yang ini. Next time gue mau coba beli yang Nivea.

Btw, selama ini gue pake lip balm dari Pucelle. Ada 4 varian, Pure Shine (tidak berwarna), Tender Peach, Sweet Red, dan Innocent Pink. Gue udah nyobain keempat varian. Pertama nyobain tuh yang innocent pink, warnanya lumayan bagus, ga terlalu tipis tapi juga ga terlalu berwarna banget. Paslah kalo buat gue.

Pucelle water in lip tender peach pure shine innocent pink sweet red
Innocent Pink-nya udah abis



3. Veet Hair Removal Cream Kulit Normal Lotus Milk and Jasmine 25gr
Harga normal Rp12800, setelah diskon Rp9900

veet hair removal cream normal skin lotus milk jasmine


Kenapa beli ini? Karna veet gue yang di rumah udah abis. Bukan karna diskon. Eh kebetulan lagi diskon gue beli satu lagi. Hehe.

No comments:

Post a Comment