Ads

Saturday 26 July 2014

Jangan sampai Menyesal

Ada tulisan yang berkesan banget buat gue, selain petuahnya Dewi Kwan Im ya, ini salah satunya udah lama gue bookmark tapi karna udah terlalu banyak bookmark yang tersimpan, gue  jadi susah nemuin yang ini dan ujung-ujungnya gue pake google deh. Tulisan di bawah ini diambil dari blog ini. (dengan beberapa perubahan)

Ada beberapa hal yang biasanya jadi penyesalan seseorang :

1. tidak merawat kesehatan
2. terlibat pergaulan yang salah
3. membiarkan pernikahan rusak
4. malas belajar hal-hal baru, termasuk bahasa asing
5. gagal menyelesaikan atau melanjutkan pendidikan
6. tidak pernah traveling
7. terlalu serius menjalani hidup
8. tidak menjalani pekerjaan impian
9. hidup mengikuti cara dan kemauan orang tua
10. khawatir berlebihan tentang yang orang lain katakan
11. tidak memperjuangkan cinta sejati 
12. putus kontak dengan teman masa kecil
13. membully orang lain semasa sekolah
14. bekerja terlalu banyak dan mengorbankan waktu dengan orang-orang tercinta



lengkapnya baca di sini (mohon maaf kepada pemilik blog karna tidak meminta izin terlebih dahulu, tapi saya sertakan sumbernya kok)

Btw, terima kasih kepada pemilik blog :)

No comments:

Post a Comment