Ads

Saturday 19 July 2014

tau, mengerti dan sadar

yah seperti ini.

taulah aku apa yang terjadi. ini terlalu terasa. 

merasa kehilangan karna pernah merasa memiliki.

kamu itu ...
Seperti pasir, aku tak bisa menggengammu terlalu erat, tapi bila genggamanku terlalu longgar juga akan sama hasilnya. Terlalu erat menggenggam pasir akan membuat pasir terhambur keluar tapi bila menggenggam terlalu longgar, pasir akan tersapu oleh angin, juga akan mudah terjatuh dari tangan. Aku sepertinya tidak bisa menggenggam pasir dengan tanganku. Baiklah, aku akan mengambil toples, menempatkan pasir dalam toples, ya toples transparan, sehingga masih bisa terlihat dari luar. ah entahlah ini kata - kata aneh banget. Intinya gimana caranya supaya pasir itu tetap berada dalam genggaman gue?

No comments:

Post a Comment