Ads

Thursday 31 July 2014

Produk Harian

Okay kali ini gue mau ngebahas apa aja yang gue pake dikeseharian gue. Maksudnya produk apa aja gitu. 

1. Pelembab wajah
Untuk sekarang gue pake Pixy Radiant Finish Complete Barrier SPF 20 & PA++ 

Pixy Radiant Finish Complete Barrier SPF 20 & PA++


sample Pixy Radiant Finish Complete Barrier SPF 20 & PA++
Sample Pixy Radiant Finish Complete Barrier SPF 20 & PA++

Kok bisa gue pake produk ini? Bisa, karna awalnya gue dapet sample waktu produk ini baru keluar, gue dapet beberapa sample dan ternyata cocok sama muka gue, sejak saat itulah gue pake produk ini. Berawal dari sample akhirnya gue beli produknya yang ukuran 50gr, gue belinya satu tahun yang lalu dan sampe sekarang masih ada, awet banget kan? Yang gue suka dari produk ini tuh bikin bedak lebih nempel terus kalo gue cuci muka produk ini ga gampang luntur. Kadang kan suka ada tuh produk yang kalo cuci muka bakal luntur gitu, kalo luntur gitu jadinya lengket di muka, nah Pixy Barrier ini engga kaya gitu. Gue mau beli lagi tapi sekarang produk ini sulit ditemui di mini-mini market. 

2. Bedak
Waktu sekolah dulu, kelas 10 gue pake bedak bayi buat muka gue. Kelas 11 gue mulai males pake bedak dan pelembab, baru pas kelas 12 sampe gue lulus gue cuma pake pelembab doang tapi baru - baru ini gue beli bedak dan mulai pake bedak setelah pake pelembab. Kali ini gue ga pilih bedak bayi, tapi bedak tabur Marcks'. Kenapa gue pilih bedak ini? Karena bedak tabur yang dijual di minimarket adanya cuma ini doang. Bedak ini punya dua pilihan, rose dan creme, dan yang gue pilih adalah yang creme. 
Waktu abis pake bedak ini pasti bakal ketauan banget kalo abis bedakan, tapi setelah beberapa lama kemudian bedak ini nyatu kok dimuka.

Marcks' Creme


3. Lipbalm
Dulu gue pake lipbalm ga ya? lupa nih.
Tapi sekarang sih gue pake, pake pucelle water in lip tender peach. 
pucelle water in lip tender peach
pucelle water in lip tender peach

4. Deodorant
Dulu gue pengguna Rexona teens yang warna biru Music Fans, gue pilih ini karna wanginya seger menurut gue. Tapi sayang deodorant ini bikin baju gue jadi bernoda.
sekarang pakenya deodorant stick pixy
Ada beberapa varian Rexona yang pernah gue pake, tapi yang paling sering gue pake ya yang music fan ini. Selain pernah pake Rexona, gue juga pernah pake deodorant Casablanca, Pucelle, Marina, Pixy, bahkan deodorant buat cowok pun gue pernah pake, abis wanginya seger banget sih. Kalo sekarang gue pakenya Pixy, wanginya sih jelas kalah sama wangi merk-merk deodorant lain tapi gue pilih ini karna produk ini ga ninggalin noda di baju. Emang sih kalo lagi keringetan banget tetep bakal basah keteknya tapi seengganya bau keteknya bisa terminimalisir. Eh btw, kalo emang lagi keringetan banget, deodorant apapun kayanya bakal tetep bikin ketek basah cuma bau keteknya aja jadi berkurang.

wanginya favorit gue banget!
gambar diambil dari sini



Udah, sehari - hari gue cuma pake produk - produk itu aja. Eh itupun gue pake cuma kalo mau pergi-pergian doang, kalo cuma di rumah gue cuma cuci muka doang terus ga pake produk apapun. Handbody pun gue ga make. :v

No comments:

Post a Comment