Ads

Wednesday 18 April 2018

Kejutan

Hal yang membuatku terkejut adalah ketika lagi - lagi kamu datang ke rumahku. Wow. Seperti mimpi. Kamu di depan mataku. Ah apakah aku terlalu baper. Tapi kamu selalu memberiku kejutan. Dan kamu berhasil membuatku terkejut. Beberapa hari sebelum kamu datang ke rumah, dengan sangat menyesal aku ga lihat kamu waktu itu. Tapi beberapa hari dari hari itu kamu langsung ada di depanku. Aku melted. Aku baper. Lebih dari cukup untuk membuatku bersimpati sama kamu. Kamu yang terbaik. Memang kamu selalu jadi yang terbaik di mataku.

Dan lagi kamu bilang bahwa sekarang kamu satu kota denganku. Wow. Sekarang kita sedekat ini. Kurang apalagi coba kejutanmu. Tetap semangat ya, yang kuat menghadapi panasnya Jakarta. Semoga sehat selalu, sukses selalu, diberi kemudahan dalam menjalankan aktivitasnya, apapun yang kamu lakukan aku dukung karena kamu pun pasti tau baik buruknya. Semoga yang terbaik senantiasa untuk kamu. Terima kasih masih mengingatku, mengunjungiku. I am so happy!

Ku ingat lagi, setahun yang lalu di bulan ini juga kamu mengunjungiku. Ah dulu itu aku selalu kepikiran setidaknya sekali dalam hidupku aku harus menemui kamu. Dan kamu datang menemuiku. Tahun ini pun kamu kembali datang. :)

No comments:

Post a Comment