Ads

Sunday 29 April 2018

Jatuh Cinta Lagi Kah?

Kenapa tiba - tiba ada keinginan untuk memilikimu lagi?

Membayangkan aku yang tiap pagi membawakanmu makanan untuk sarapan atau makan siangmu, nasi dan lauk pauk serta puding untuk cuci mulut. Mampir sebentar titip pos security kemudian mengabarimu bahwa aku menitipkan bekal di pos security, sebelum masuk tolong mampir dulu ke pos security. Atau membawakanmu kue kering? Atau hanya sekedar mengirimkan kartu ucapan? Bunga segar?

Oh Lord... kenapa aku kembali mengharapkannya, tepatnya kenapa aku kembali terobsesi dengan dirinya. Kalau aku melakukan semua hal - hal tadi apa mungkin ya? Ku takut malah nanti dia ketakutan. Baiknya ku urungkan saja.
Tapi gimana cara memperlakukan dia? Ah kenapa cara berkomunikasiku buruk banget sih. Jadi ku harus bertindak langsung ya. Kirim dia sesuatu. Tapi khawatir malah dia akan ketakutan akan tindakanku. Huft. Bingung.

No comments:

Post a Comment