Ads

Friday 8 March 2019

Nyobain Masker dan Scrub Oatmeal dari St. Ives

Penasaran banget sama produk wajah St. Ives. Beli ga ya?
St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask. 170gram. 
Nah kemaren tuh salah satu produk St. Ives lagi diskon. Aku yang emang selama ini penasaran akhirnya beli. Pertama liat barangnya langsung bergumam, "oh segede gini toh barangnya", soalnya biasanya cuma liat versi 2d alias berupa gambar aja.  Kemasan tube, pake plastik tapi plastiknya kaya bukan plastik yang biasa dipake buat facial foam atau buat kosmetik deh, tutupnya model flip top, 170gram itu ga berat-berat amat ternyata haha.



Begitu sampe rumah, aku ingin segera mencoba produk ini. Jadi aku langsung bersihin muka seperti biasa, pake micellar water dan facial wash, abis itu aku keringin mukaku terus mau coba St. Ives Oatmeal ini sebagai masker. Aku tuang dikit terus aku oles tipis-tipis di wajahku. Udah setengah muka, aku baru kepikiran, ini bener ga cara aku pake masker ini? Jangan-jangan harusnya dibusain dulu baru tempelin ke muka?

Duh karena bingung langsung deh aku googling gimana cara pemakaiannya. Bener kok cara pakenya kaya aku. Huft... udah panik aja aku, haha.

Setelah masker merata di wajahku, ku biarkan hingga 10 menit, 5 menit sebenernya cukup tapi aku keenakan sama aroma masker ini. Bener-bener nenangin! Aku yang tadi pulang kerja naik angkutan umum, kena macet, terus maskeran nyium aroma ini tuh menenangkan banget.
Bagian belakang tube St. Ives Oatmeal. 
Setelah 10 menit aku bilas mukaku. Tp aku ga mau rugi, jadi pas pembilasan itu aku gosok-gosokin lagi sampe berbusa. Loh jadi kaya facial wash ya, tapi ini tuh scrub yaa... Ga boleh digunakan setiap hari, apalagi tiap pagi dan malem, takut iritasi nanti kulitnya. Ya biarpun St. Ives Oatmeal ini scrubnya termasuk yang gentle tapi tetep loh scrub atau peeling apapun ga baik kalo digunakan terlalu sering.

Setelah dibilas sampai bersih, aku ngerasa mukaku tuh BIASA aja. Ga se-WOW review orang - orang. Mungkin karena aku baru pertama kali pake ya jadi belum keliatan hasilnya. Abis pake masker ini aku pakein mukaku aloe vera gel supaya... Supaya apa ya? Kalo tiap abis scrub atau maskeran itu aku auto pake aloe vera gel.

Di kemasan produk ada tempelan berbahasa Indonesia, isinya sebagai berikut :
Kenapa Kami ♥ ❤ Oatmeal,
Krim bubur gandum yang terkenal akan sifatnya yang melembutkan akan membantu menenangkan pikiran, tubuh, dan jiwa anda.
Klaim ini tuh bener banget buat aku.
Dari produk ini, aromanya yang paling aku suka, bikin relax.

Exfoliatin Factor ada tiga, yaitu : Gentle, moderate, dan deep. Nah St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask ini termasuk yang Gentle.

Cara pakai : Basahi wajah. Tuangkan scrub secukupnya dan pijat lembut ke seluruh bagian wajah. Bilas hingga bersih.
Setelah dipake buat masker, aku agak kesulitan pas bilasnya karena busanya jadi banyak, jadi lama, mungkin karena belom biasa ya.

Ada juga bagian PERINGATAN :  Hindari kontak dengan mata. Bila terkena mata segera bilas dengan air. Bila timbul iritasi, hentikan pemakaian.

Ku suka aromanya!


No comments:

Post a Comment