Ads

Saturday 31 May 2014

Bulan ini penuh cerita. Ada banyak peristiwa yang terjadi. Pergi ke beberapa tempat bersama teman-teman, makan bersama teman-teman, mengerjakan tugas bersama teman-teman, mengobrol... Ini menyenangkan. 
Selain peristiwa menyenangkan, ada juga peristiwa yang kurang bahkan tidak menyenangkan. Aaah... hidup itu seperti ini ya?

Salah satu yang paling menyenangkan adalah saat bersama orang yang spesial, lebih spesial dari orang-orang yang spesial. Dalam hubungan pertemanan, ada salah seorang yang aku spesialkan, tepatnya aku berharap. Salahkah? Aku belum pernah bertemu dengannya, mengobrol hanya lewat pesan, tapi aku tertarik dengannya? Salahkah? Salah! Ini ga bener, harusnya, kalo emang ngerasa cocok, ya ketemuan, lihat dan pastikan. Seharusnya seperti itu? Tapi kenyataannya kita belum pernah bertemu. Sebesar apapun usahaku untuk tidak mengharapkannya tetap saja aku masih berharap. Mengharapkan yang tak pasti, kan? Memang sepertinya yang paling pasti adalah ketidakpastian. 

Jadi bagaimana awalnya?
Entahlah, aku pun tak tau, tak ingat tepatnya. Seingatku, kita sempat beberapa terlibat pembicaraan tapi tidak sering, baru mulai sering dan berkenalan secara resmi saat bulan Februari. Lalu... berlanjut sampai bulan ini. Semoga masih ada bulan - bulan, bahkan tahun - tahun selanjutnya. Aku harap. 

Alasan? Cinta tak perlu alasan. Ah benarkah? Tidak. Tidak ada yang benar-benar tanpa alasan, bukan? Pikirkan lagi.

Kamu itu...
memahamiku, setidaknya mencoba memahamiku.
Kamu itu...
Istimewa.

Bagaimana menyampaikannya? Aku tak pandai merangkai kata-kata. Lebih tak pandai lagi mengungkapannya. Bagaimana cara mengungkapkannya jika kita saja tak pernah bertemu langsung.

Keinginan? Tentu saja bertemu, langsung. Aku lebih sering untuk menyakinkan diriku sendiri, apakah aku memang benar-benar ingin bersamanya, percayalah. Aku akan pergi, sejauh mungkin. Aku bukan orang yang berlari dan pergi untuk dikejar, tidak. Aku pergi untuk benar-benar pergi. Dan kali ini aku memilih untuk tetap disini, bersamamu. Bersama seseorang yang tak ku tahu apakah dia memiliki perasaan yang sama denganku. Ini berat dan agak mengganggu. Membuatku terus memikirkan dirimu. Bisakah kita lebih dari sekedar berteman? Ah benarkah ini mauku? Ayoo... kita harus bertemu. 

21:51 31/05/2014

No comments:

Post a Comment