Ads

Sunday 11 May 2014

Walls Ice Cream Day

Hari ini, Minggu 11 Mei 2014 gue dan beberapa temen gue berencana ke Gelora Bung Karno buat lari pagi, sebenernya sih mau dapet es krim gratisan haha. Berangkat dari jam 5 tapi gue sama temen-temen gue ga langsung ke lokasi Walls Ice Cream Day, lagian kan jam 6 juga kayanya belom. Yaudah kita lari dulu tuh di lapangan ABC, lapangan ABC sepi banget hari ini. Yang ada di lapangan itu akhirnya cuma gue sama temen-temen gue doang. Setelah lari, satu puteran doang, kita mau langsung ke lokasi es krim gratis itu tapi sebelumnya nyusulin temen yang di GBK dulu deh, setelah ke sana baru langsung ke lokasi, dan belom juga nyampe lokasi, baru di gerbangnya, udah rame banget. Sambil loncat-loncat gue liat ke lokasi, dan sumpah padet banget, lautan manusia! Gue ga jadi deh melanjutkan perjalanan gue ke sana. Menurut beberapa orang yang berhasil keluar dari lokasi, katanya disana terlalu banyak orang, bisa keluar aja syukur walau ga dapet es krim. Waaaah untung gue ga jadi masuk ke sana. Menurut gue harusnya lokasi pembagian es krim ini ga hanya fokus di satu tempat, tapi dipencar di beberapa tempat jadi ga terlalu keramean kaya tadi. Kasian juga ngeliat anak-anak kecil pada nangis gara-gara udah terlanjur masuk, susah gerak, ga dapet es krim dan mau keluar dari lokasi pun ga gampang. Untuk merayakan hari es krim, gue mau ke minimarket aja, beli es krim sendiri huehehehe

No comments:

Post a Comment