Ads

Friday 1 June 2018

Tanggal 1 Juni ini sekarang jadi tanggal merah. Kebetulan hari ini jatuh di hari Jumat, jadilah long weekend bagi mereka yang merayakan. Jalanan macet di mana - mana. Entah mereka ingin pergi ke mana. Bila tanpa tujuan bisalah dinikmati kemacetan seperti itu. Tapi bila sedang buru - buru itu bisa meningkatkan tingkat stress dan pasti bikin badmood. Apalagi yang perginya pake ojek online di belakang Metromini/Kopaja/Patas yang asap knalpotnya hitam, atau naik Metromini dengan mendengarkan dumelan sang sopir yang kena macet dan sepi penuh serta dikejar setoran. Waktu habis di jalanan karena macet. Hal yang membuatku sempat stres.

Akhir bulan lalu aku kembali konsul tapi dengan dokter yang berbeda. Aku tahu bukan jadwalnya tadi badanku sudah sangat payah tak bertenaga.  Jadi lah di sana ada dokter lain dan ku di resepkan obat yang berbeda. Kalo di online harganya obatnya ditawarin 200ribuan perstrip padahal satu stripnya itu hetnya 70ribu.

Obat apapun itu sebaik-baiknya adalah berada dengan pengawan dokter dan tentu diresepkan dari dokter. Nah yang suka komentar di blog dan isi komennya jualan obat itu aku malah khawatir mereka jualan produk palsu. Upps sorry! Ga maksud nuduh. Ku juga gatau asli apa engga obat yang dimahalin itu. Tapi hati- hati aja karena obat - obat itu tidak bebas diperjual belikan.

So... Hati - hati aja.

No comments:

Post a Comment