Ads

Saturday 16 June 2018

Claris Cool Foodsaver 1300ml

Claris Cool Foodsaver 1300ml

Aku beli ini yang warna hijau karena memang tinggal ini stoknya.
Beli seharga Rp13.000 di sebuah supermarket saat sedang diskon. Beli ini sih karena harganya paling murah. Yang lain untuk seukuran ini pada lebih mahal. Hufft.

Yang ku suka dari produk ini adalah dia tuh aman untuk makanan, aman untuk microwave, aman untuk freezer, aman untuk dishwasher juga dan bebas BPA.

Petunjuk penggunaan, cara perawatan dan peringatan Claris Cool Foodsaver 1300ml

Toples ini modern, premium, trendi. Itulah cerminan warna - warni terbaru Claris untuk mewujudkan tatanan interior rumah impian dengan beragam produk dari Claris. Itu kata - kata yang tertulis di kertas kemasannya.

Bentuknya tabung dengan warna badan dan tutup yang transparan. Di bagian bawah ada keterangan gambar tentang keamanan produk ini seperti aman untuk makanan, freezer dll yang tadi udah ku sebutin di atas. Tutupnya sepertinya cukup kuat.

Tunggu - tunggu... Hmm produk yang saya dapatkan sepertinya kurang bagus karena tutupnya tidak bisa menutup rapat. Aih pantas saja tinggal 1 dan tidak sampai kosong. Lain kali harus cek dulu sebelum beli. Tadi maen ambil - ambil aja. Hmm.

Untuk petunjuk penggunaan produk ini harus dicuci bersih dulu sebelum penggunaan pertama.
Sementara buat perawatannya jangan dicuci pake alat penggosok atau abu gosok. Dan sebelum digunakan dalam microwave penutupnya harus dibuka.

Produk ini jangan digunakan di oven tradisional atau panggangan.

Semoga produk ini awet bersamaku. Lumayan buat naro snack yang ga abis biar ga jadi inceran semut.

No comments:

Post a Comment