Ads

Thursday 14 June 2018

Pikiran ke mana - mana

Ini  blog eug. Itu artinya eug bebas posting semaunya kah? Eug harus berterima kasih kepada blogspot karna dia gratisan. Keluh kesah eug jadi tersalurkan. Tapi eug harus tetap bertanggung jawab terhadap postingan eug. Bebas yang bertanggung jawab. Eug minta maaf bila ada salah - salah kata dalam postingan - postingan eug. Hmm eug terbawa lagu - lagu penduduk sini yang lagi nyetel takbiran jadi eug minta maaf gini. Tapi eug minta maaf kalo eug ada salah kata, ada salah penulisan, EYD...

Eug ini masih terus terngiang - ngiang lagu - lagu khas menjelang lebaran. Ah besok udah lebaran aja, ga berasa di tahun 2018 ini udah bulan puasa dan menjelang lebaran. Time goes so fast. Waktu berlalu begitu cepat. Gitu bukan sih bahasa Inggrisnya? Apa times goes so fast ?

Huft eug malu sama diri sendiri karena kemampuan berbahasa eug semakin menurun. Di saat yang sebaya eug kemampuan berbahasanya semakin terasah. Huft ku harus menerima kenyataan ini, bila eug mau eug harus belajar supaya bisa, tapi kalo ga belajar itu jadi ga bisa...eug ga boleh menyalahkan siapapun termasuk diri eug. Pertama - tama eug harus menerima diri eug dulu dan batas diri eug. Kedua ya kalo mau punya kemampuan yang sama eug harus belajar. Mereka yang sudah bisa itu karena belajar bukan tiba - tiba menjadi bisa. Bahkan orang Inggris sana pun juga masih ada pelajaran Bahasa Inggris dan mereka warga negara sana belajar juga. Orang Indonesia juga belajar Bahasa Indonesia walapun lahir dan besar di Indonesia.

No comments:

Post a Comment