Ads

Saturday 30 June 2018

Serasoft Shampoo Dandruff Treatment

Beli ini karna waktu belanja di sebuah minimarket bisa tebus murah sampo ini. Penasaran! Siapa tau cocok, ye kan?

Sebulan lamanya pake sampo ini dan cocok dong! Kebetulan waktu itu dapetnya yang anti dandruff, eh iya 3 hari ga keramas itu ketombe ga muncul sebanyak biasanya kalo pake sampo yang biasa dipake ya.
Serasoft Shampoo Dandruff Treatment, sampo anti ketombe
Serasoft Shampoo Dandruff Treatment
Oia sampo anti ketombe kan biasanya bikin rambut kaku ya tapi ini engga. Wah emang cocok nih. Tapi gatau ya kalo di rambut orang lain cocok apa engga.

Beli lagi? Iya, beli lagi dan ah harganya ga semurah dulu. Tapi cocok pake sampo ini makanya tetep beli deh walau agak mahal.

Serasoft shampoo ini produknya Lion Japan ternyata, sama kaya Kodomo ya hehe ku pake bedak taburnya Kodomo cocok hehe. Tapi sekarang bedaknya udah ganti kemasan padahal enakan yang dulu lebih mungil.

Serasoft Shampoo Dandruff Treatment
Serasoft Complete Hair Therapy, Dandruff Treatment ini mengandung DGA Serum dengan teknologi Jepang menutrisi dari dalam untuk merawat kekuatan helai rambut dan dikombinasikan dengan bahan aktif ZPT yang berfungsi untuk mengurangi ketombe, mengurangi rasa gatal pada kulit kepala dan mencegah kulit kepala kering dan sebagai anti inflamasi.

No comments:

Post a Comment