Ads

Friday 28 February 2014

Sekolah (part 4)



Kelas 4 ini belom selese, saat gue kelas 4, jalur pulang sekolah gue balik lagi ke semula, ga pake muter jalan ini. 

Gue ada beberapa temen pulang sekolah, ga tetep sih, kadang ada temen kadang pulang sendiri. Soalnya kadang temen-temen gue itu pada dijemput. Tapi kalo mereka lagi ga dijemput, mereka bareng gue soalnya kan searah. 

Saat pulang sekolah ini saat-saat yang seru, ditemani sinar matahari senja dan semilir angin, kami menapaki jalan, melihat betapa jauhnya perjalanan pulang. Dulu, Jakarta ga sepanas ini, jadi jalan kaki pun enak-enak aja.

Selama perjalanan pulang sekolah, kami saling menceritakan banyak hal. Dari mulai pengalaman masa kecil, liburan, kadang kalo lagi kehabisan bahan obrolan, salah temen gue bakal nyanyi dan karna gue ga bisa nyanyi jadi gue cuma jadi pendengar. Dulu itu, Peterpan lagi ngetren-ngetrennya, hampi semua anak kayanya afal, termasuk si temen gue ini. Jadi ada beberapa kali, perjalanan pulang sekolah gue diiringi dengan nyanyian. Seru juga.


sd
kelas ?, kelas 5
Ok, sekarang lanjut ke kelas 5. Di kelas 5 ini, gatau kenapa, gue duduk di bangku ke dua dari belakang. Arrrgh nyiksa banget. Kelas gue ini kan letaknya samping perpus, terus disampingnya itu masih banyak pohon jadi cahaya matahari rada susah masuk ke kelas gue. Tulisan di papan tulis jadi keliatan burem, sumpah gue paling bete waktu di kelas 5. Pokoknya gue ga suka kelas 5 ini. 


Apa yang mau ceritain ya? Gue males cerita, soalnya gara-gara posisi tempat duduk gue yang berada di belakang ini bikin mata gue jadi minus, waktu kelas 4 penglihatan gue normal-normal aja. Pokoknya gue kesel, termasuk sama wali kelasnya. Ok lah dia cantik, lembut, baik tapi ya gue kurang suka sama dia. Abis dia nempatin gue di bangku belakang sih. Parah banget kan. Orang-orang yang duduk di bangku belakang kan suka ga terurus. Itu dia yang bikin sebel, gue ngerasa ga terurus.
Bahas kelas 5 udah sampe disini ini aja.

Ngomongin soal ruang kelas, gue gatau kenapa angkatan gue ga nempatin kelas disamping ruangan ini, itu kelas yang gue kasih tanda tanya. Padahal kelas ini ga segelap kelas 5 yang gue tempatin. 

No comments:

Post a Comment