Ads

Saturday 15 March 2014

Sekolah (part 6) : Kantin, Taman dan Kebun




Oh iya, gue belom cerita tentang kantin SD, kantin SD gue itu yang gue kasih warna merah deket kebun.

Kantin sekolah gue ini emang ga gede tapi jajanannya cukup komplit dan lagi bapak sama ibu kantinnya itu baik banget, mereka kenal gue, hehe yaiyalah 6 tahun gue sekolah disitu. Sambil nunggu masuk sekolah biasanya gue duduk-duduk di sekitar kantin, karna alasan ini juga gue jadi kenal sama bapak dan ibu kantin. Karna letak kantin ini dekat dengan gerbang kecil kedua, makanya kalo baru dateng atau pulang sekolah tuh ga lengkap kalo jajan disana, jadi pasti gue sempetin buat jajan dulu sebelum ke kelas.

hamparan hijau daun teh
sumber gambar


Selain kantin, gue juga mau cerita tentang taman dan kebun yang ada di sekolah gue. Letak taman dan kebun bisa diliat digambar. Nah sebenernya di taman itu, tepat di depan kelas 4 itu ada kran air, gue suka banget duduk disana kalo istirahat. Soalnya kran airnya jarang dipake jadi kan kering, tempatnya bagus, kalo ada disana terus ngeliat ke arah taman, gue berasa lagi ada di kebun teh, ya ini sih cuma khayalan gue. Tapi ini emang tempat favorit gue.


Kalo kebun sekolah itu isinya pohon, tapi ga banyak sih pohonnya. Yang penting kan ada pohonnya. Oia taman dan kebun ini ga boleh diinjek, jadi cuma bisa diliat, kalo mau duduk itu duduknya di pinggirannya aja.



Lihat juga :


No comments:

Post a Comment