Ads

Monday 21 April 2014

Lagu Lama

aku punya anak ayam bulunya belang, paruh kuning, jengger merahngadu pasti menangsiapa berani lawan aku, lawan ayamku

Ada yang inget sama lirik lagu itu? gue inget banget, keingetan mulu, sampe susah gue lupain padahal waktu kecil ga pernah denger lagu ini. Ini semua gara-gara odong-odong yang tiap sore lewat rumah gue. 

Emang sih odong-odong itu sendiri udah lama ada, malah waktu gue masih sekolah, ada aja tukang odong-odong yang berenti deket sekolah gue yang notabene adalah SMK, siapa coba anak SMK yang mau naek odong-odong haha Eh tapi di samping sekolah gue emang ada SD sih hehe.

Karena akhir - akhir ini gue ga update sama lagu-lagu terbaru jadi otomatis ini lagu selalu terngiang - ngiang dalam benak gue. Sampe waktu itu gue diajak karokean dan gue sampe keingetan terus lagu ini tapi kan ga mungkin gue request lagu ini. 

No comments:

Post a Comment