Ads

Wednesday 9 April 2014

Nyoblos Dong

Hari ini tanggal 9 April 2014, gue nyoblos dong ! Kejadian ini udah gue tunggu - tunggu dari waktu gue SD. Dulu waktu SD, gue ikut-ikutan duduk di TPS cuma buat ngeliatin kegiatan di TPS, sampe penghitungan suara selese gue masih disana. Betah banget ya? Tapi kalo gue laper atau haus sih ya gue balik ke rumah. Di TPS emang banyak jajanan sih, gue jadi heran ini TPS apa pasar, jadi banyak yang jualan gini. Dulu, nyoblos itu kaya sesuatu yang spesial, semuanya jadi spesial, jadi rame, iyalah namanya juga pesta rakyat, ye kan?

Di tahun ini, gue dapet kesempatan buat nyoblos, tentunya ga bakal gue sia-siain dong. 
Walau agak bingung waktu datang ke TPS, setelah sebelumnya kebingungan karna belom dapet surat undangan buat ke TPS dan setelah dapet undangan dan tau nomor TPSnya tapi gatau lokasi TPSnya dimana, akhirnya gue bisa nyoblos juga.

Hmm... 5 tahun mendatang Indonesia akan seperti apa ya ?

No comments:

Post a Comment