Ads

Thursday 24 April 2014

Pernah ngerasain gimana rasanya sebuah rencana hancur begitu saja?

Gue, udah bela-belain kaga jajan, sampe nunggu buat nunda beli buku dan alat tulis (karna masih bisa minjem) supaya ikut acara bareng temen-temen gue. Eh hari Sabtu ada dosen yang minta kelas. Huaaah...

Sebenernya gue heran dengan para dosen yang kayanya seenaknya aja ga masuk padahal para mahasiswanya udah bela-belain dateng. Dan saat akan ujian, mereka dengan gampangnya minta kelas tambahan. Oh ok gue tau, mahasiswa juga perlu absen tapi bukannya absen itu sesuai dengan pertemuan dengan dosennya. Kalo dosennya cuma masuk dua kali padahal seharusnya sudah 6 kali dan dua kali itu kita selalu hadir berarti itu kita mahasiswa ga diitung ga ikut selama empat pertemuan kan. 

Gue makin bete.. bete.. banget!
Kemana aja mereka kemaren-kemaren? huh. Enak banget ngatur jadwal sesukanya.

No comments:

Post a Comment