Ads

Thursday 8 February 2018

Suatu Hari Nanti

Aihhh udah mau pertengahan Februari ternyata. Hmm agak galau, ganti tahun, nambah umur, tapi hidup masih gini-gini aja. Kapan ya saya punya rumah sendiri. Kalo punya rumah mau rumahnya itu tipe bangunan rumah jaman dulu gitu, gaya jengki gitu, atau kaya rumahnya luna di serial Heart the series itu. Suka deh tipe-tipe rumah begitu. Tapi nanti kalo punya rumah model gitu mau ditingkat rumahnya buat cuci jemur biar makin cepet keringnya karena di atas jadi dapet angin yang lebih gede supaya cepet kering. Ga mau kalo sampe harus jemur pakaian atau apapun itu di depan rumah. Di belakang rumah juga kalo sering dilewatin orang juga gamau. Jadi solusinya di lantai 2 deh jemurnya. Terus nanti di dalem rumah tuh gamau banyak barang. Cape boo beres-beresnya. Jadi perabotnya mau seperlunya aja, biar dikit yang penting keurus.
Nonton tv pake karpet juga gapapa, ga pake sofa gapapa. Nanti kalo suami pulang, hidangin minum sama cemilan atau buah-buahan di meja yang ga terlalu tinggi sambil makan di karpet sambil selonjoran, sambil dengerin suami cerita gimana harinya seharian ini. Terus nonton tv bareng-bareng sambil ikutan bahas apa yang ada di tv. Ealah jadi jauh banget khayalannya. 😃😂

Selain rumah, saya kayanya harus punya simpenan. Macet deposito gito atau emas batangan. Ya sih emas perhiasan juga katanya tabungan, selaras sama slogannya toko mas : berhias sambil menabung. Tapi eh tapi ternyata potongannya lumayan lho kalo emas perhiasan. Lagian saya juga ga suka pake perhiasan jadi ga kepake. Pengen beli mas batangan aja tapi eh tapi kudu dirawat juga itu emas batangan karena katanya warna emas itu mempengaruhi loh saat mau dijual lagi nanti. Kalo deposito, ini lagi ngumpulin duitnya supaya bisa didepositoin apalagi ada tuh bank yang jangka waktu depositonya sebulan aja. Saya mau nyimpen jumlah lumayan supaya bunganya lumayan juga.

Motor? Mobil? Ga minat. Jet pribadi? Ga minat juga. Saya minatnya naik transportasi publik. Saya menanti banget lho trotoar di sepanjang jalan menuju halte atau manapun, saya menanti trotoar untuk pejalan kaki bukan untuk jualan, parkir kendaraan dll.

No comments:

Post a Comment