Ads

Saturday 15 March 2014

Curhat : Apa Salahnya Jadi Pendiam?

pendiam
sedih

Gue juga pengen aktif ngomong, tapi gimana caranya? Gue ga pandai milih kata-kata yang tepat dan lagi gue juga bingung mau ngomong apa. Ada banyak yang pengen gue ceritain, tapi entah kenapa gue kesulitan buat ngomongnya. Gue ga punya kata-kata yang bagus, omongan gue juga ga bagus-bagus banget. Apa salah kalo gue lebih milih buat diem aja, toh gue pikir daripada omongan gue nyakitin orang lain mending gue diem aja. Tapi kenapa, orang-orang kayanya ga terima, orang-orang justru nganggap gue sombong, jutek, padahal kalian tau ga, ngomong, memulai pembicaraan, atau bahkan sekedar menyapa, apalagi kalo sama orang yang ga kenal atau baru kenal itu hal yang cukup sulit gue lakuin. Butuh ekstra keberanian buat ngelakuin itu. Aaaa… gue gamau gue kaya gini, gue mau kaya yang lain, yang kayanya gampang banget buat ngomong, gue juga mau gampang akrab sama orang, gue juga mau punya banyak temen, gue juga mau…  Gue ga mau dibilang sombong, gue ga mau dibilang judes… gue ga mau jadi pendiem gini!


No comments:

Post a Comment