Ads

Tuesday 11 March 2014

Paket Internet

Ok, sekarang udah sebulan lamanya gue pake paket internet XL unlimited. Gue pilih paket bulan, Rp49.000.


Gara-gara pake ini juga gue baru tau, kalo ada banyak yang ga gue tau tentang paket-paket XL. Gue emang jarang masuk ke website-nya provider ini, jadi wajar kalo gue baru tau sekarang. Kaget juga waktu tau yang sebenernya, plus rada nyesel karna baru tau sekarang. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung buka website-nya di xl.co.id dan 123.xl.co.id. Di sini XL ngasih banyak kemudahan dan ada banyak info yang bisa kamu tau, tentunya info tentang paket-paket XL.

Selama gue pake XL Unlimited, ada beberapa kejadian tak terduga, seperti ketika gue download lagu dengan ukuran 5MB-an itu cuma berlangsung dalam sekejap, cuma sekedip aja. Iya sih itu karna bantuan IDM tapi biasanya ga secepet ini, bener-bener cuma sekedipan mata. Ada juga saat gue download video, ukurannya 20 MB-an dan itu makan waktu kurang dari 5 menit. Padahal biasanya, mau buka halaman awal Google aja lama banget.

lagi cepet


...

Cuma dua kejadian itu aja sih yang istimewa, sisanya biasa aja, lemot. Lemot?Ya di rumah gue emang sinyalnya ga bagus, ga cuma buat provider yang gue pake, buat provider yang laen juga sama, sama-sama lemot.

Sebenernya tulisan ini mau gue post kemaren sore tapi karena kemaren ada trouble jadinya baru pagi ini bisa diposting.

Oia hari ini juga gue udah ganti paket internet. Semalem, dengan susah payah gue menghentikan paket unlimited itu, kenapa gue bilang susah? Padahal tinggal klik aja? Karna kemaren itu emang koneksinya lagi lemot. Tapi akhirnya berhasil juga menghentikan paket Unlimited dan ganti jadi paket Super Ngebut. Paket ini juga punya syarat dan ketentuan berlaku, info lengkapnya bisa diliat di website-nya XL.

Harga paketnya baru aja naik, kirain masih Rp49.000

No comments:

Post a Comment