Ads

Tuesday 11 March 2014

When I Falling in Love


Jatuh cinta? Siapa sih yang ga pernah ngerasain? Kayanya hampir semua orang pernah ngerasain yang satu ini.

Jatuh cinta, berjuta rasanya... Haha ini emang beneran. Rasanya tuh, ya berjuta rasanya, ada rasa seneng, tapi malu juga, terus kadang gugup, salting alias salah tingkah, tapi kadang ada rasa sedih juga, ada rasa takut juga, tapi seneng juga! Aaaa...

callmet-chan.blogspot.com
susahnya mengakui


Ok, gue akan bahas tentang diri gue sendiri kalo lagi jatuh cinta. Saat gue suka sama seseorang, kadang malah beberapa orang sekaligus, ini mungkin kagum kali ya namanya? Jadi diantara beberapa orang yang gue sukain itu, ada orang-orang tertentu yang gue pikir beda. Misalnya saat gue lagi stalking di akun jejaring sosial, kalo emang sekedar suka atau kagum, pas ngeliatin ada foto di akunnya dia, gue biasa aja, ya cuma gue liat aja, kalopun di fotonya itu dia lagi keliatan ganteng, ya gue ngeliatnya bakal lebih lama. Tapi kalo misalkan stalking akunnya dia -dia yang istimewa haha- terus ada fotonya dia, gue ga berani liat, jadi liatnya dikit-dikitnya dan sangat sebentar dan buru-buru gue scroll down, udah kaya ngeliat foto hantu aja ya. Alesannya? Gue maluuu... Hah? Malu?! Malu sama foto? Ya, gue ngeliat fotonya aja udah malu padahal itu cuma fotonya, gimana kalo ketemu langsung? Haha tapi kenyataannya gue emang beneran ga berani ngeliat fotonya. Gugup gitu, salting juga, kalo kelamaan tingkah gue bisa 11-12 sama orang gila, senyum-senyum sendiri, malu-malu ngeliat layar netbook karna ada fotonya dia. Pokoknya gue ga berani lama-lama mampir di akunnya dia. Aneh ya?

No comments:

Post a Comment