Ads

Wednesday 12 March 2014

Hal - Hal Menyebalkan disaat Menyenangkan (episode : Hujan)


Di saat-saat menyenangkan itu isinya ga selalu hal yang menyenangkan juga. Kadang muncul hal-hal yang malah bikin bete. Misalnya saat hujan. Hujan di tengah panasnya Jakarta, emang jadi  penyejuk. Tapi itu cuma berlaku saat udah saat udah sampe di tempat tujuan. Jadi bisa menikmati hujan.

sumber : Google, pixabay.com


Gimana kalo hujannya turun saat mau berangkat kerja atau sekolah? Kan malah repot. Saat pulang kerja atau sekolah terus turun hujan kan juga bikin bete, pengen buru - buru nyampe rumah tapi harus nunggu hujan reda, kalopun mau, ya terpaksa ujan-ujanan. Hujan disaat pulang kerja atau sekolah emang ga serepot saat berangkat sekolah. Tapi tetep aja banyak dampak yang timbul.

Macet, ini jelas banget bakal terjadi kalo Jakarta hujan. Alesannya, genangan air dan seringkali banyak pengendara motor yang neduh di bawah jalan layang dan ini yang menghalangi kendaraan lain sehingga bikin macet.

Mengurangi jam efektif, ya karna hujan bikin macet. Kalo udah macet, otomatis waktu malah abis dijalanan. Jadi telat masuk, kalo waktu masih sekolah sih, biasanya pihak sekolah cukup pengertian kalo saat hujan, hujannya hujan gede, ada yang telat, apalagi kalo mereka ikut mengalaminya. Tapi kayanya ini ga berlaku kalo udah kerja.



No comments:

Post a Comment