Ads

Wednesday 19 March 2014

Mau Kerja


Kerja, entah kenapa pekerjaan yang pengen gue ambil tuh termasuk kerjaan-kerjaan yang orang bilang 'aneh'. Tapi gue justru tertarik sama kerjaan ini. 

Emang pengen kerja dimana sih?
Gue pengen kerja di kebun binatang. Hah? Ngapain coba? Ngurusin binatang?. Gue pengen jadi petani, nanem sayuran, buah, pergi ke ladang, kebun, kaya asik banget. Yang paling baru, gue pengen kerja di kantor pos. Kenapa? Gue juga ga gatau, tapi gue tertarik banget kerja di kantor pos. Hmm... apa karna gue liat jam kerja di kantor pos ya, eh tapi itu jam kerja di cabang. Tapi kayanya bukan itu deh, terus kenapa gue tertarik ya? Hmm... ini tuh sama aja kaya keinginan gue yang kemaren, pengen kerja di museum. Duh... emang aneh ya kerjaan yang gue pengenin itu? 

No comments:

Post a Comment