Ads

Sunday 16 March 2014

Ga Mau Ditinggal


callmet-chan.blogspot.com
ga mau ditinggal



Hal yang paling ga gue suka itu adalah saat gue ditinggalin. Gue gatau caranya mempertahankan seseorang tapi gue gamau orang itu ninggalin gue.
Gue pengen bisa ngumpul-ngumpul, entah itu sama keluarga atau pun temen-temen.

Bagi gue, mereka itu motivasi gue buat terus hidup, sehat dan waras. Kesepian itu ga enak, saat gue sendiri dan cuma diri sendiri yang bisa diajak ngomong dengan pembicaraan yang udah jelas-jelas gue tau. Hmm... di dunia maya, gue emang punya temen, tapi mereka semua jauh. Ga bener-bener ada di deket gue. Gue nyesel dulu malah perhatian sama orang-orang di dunia maya, tapi orang-orang yang ada di kehidupan nyata malah gue cuekin (gue ga bermaksud nyuekin mereka). Gue sibuk sama hp gue, tapi orang di sebelah gue diemin. Ah, ternyata kemajuan teknologi dan informasi malah menjauhkan yang dekat dan mendekatkan yang jauh.



No comments:

Post a Comment