Ads

Monday 10 March 2014

Sebuah Kabar


Kita ga pernah tau apa yang sebenarnya terjadi dalam hidup seseorang, semua terlihat baik-baik saja. Hingga saat itu tiba, saat yang tak terduga dan tentu mengagetkan.

Kemaren, di tv dan dunia maya heboh memberitakan tentang sepasang kekasih yang membunuh pacar dari mantan kekasihnya. Kasus pacar menganiaya atau malah sampai membunuh mantannya sebenarnya sudah cukup sering diberitakan, tidak hanya yang sudah menjadi mantan, kadang yang masih in relationship saja ada yang mengalaminya.

Tapi kabar duka yang kemaren itu bener-bener... gue ga abis pikir, mereka itu seumuran sama gue dan ya gue bener - bener ga abis pikir sama tindakan mereka, apalagi cara yang mereka lakukan itu sangat kejam, membunuh secara perlahan dan yang paling kejam adalah apa yang mereka lakukan selanjutnya. Ikut-ikutan berduka cita padahal mereka pelakunya, mereka masih bisa tersenyum saat di kantor polisi, kenapa mereka bisa tersenyum? Apa yang mereka pikirkan? Lebih mengejutkan lagi, ada kabar yang mengabarkan kalau mereka baru menyesal setelah mereka ditangkap polisi, bukan saat setelah melakukan tindak sadisnya. 

mawar putih
RIP



No comments:

Post a Comment