Ads

Monday 17 March 2014

Lebih Hidup

callmet-chan.blogspot.com


Hal yang bikin hidup lebih hidup?
Beberapa hari ini gue kepikiran mulu sama hal ini. Hidup gue rasanya ada yang kurang, apa ya? Apa karna gue belom kerja sedangkan temen-temen gue udah kerja? Iya juga sih, gue selalu kepikiran ini mulu. Gue juga mau kerja, tapi masalahnya dimana? Menurut gue, di Indonesia tuh jarang ada yang ngebolehin karyawannya kerja part time. Lagian setau gue, kalo kerja di luar negeri itu itungannya perjam. 

Eh kok jadi ngomongin itu. Balik lagi ke topik awal. Sampe dengan hari kemarin, akhirnya gue ngerasa bahwa yang bikin hidup lebih hidup adalah saat gue cape dan saat gue ketemu banyak orang terutama temen-temen atau sodara gue. 

Mungkin gue ngerasa ga hidup karna gue kelamaan di dalem rumah ya. Tapi kalo pun gue keluar rumah, gue ga akan nemuin temen yang seumuran, sebenernya sih siapa aja bisa jadi temen walau ga seumuran. Tapi gue punya alesan lain.

Suatu saat nanti kalo emang udah waktunya, gue bakal pindah dari sini.

No comments:

Post a Comment